Wisudaan! Oh, How I Miss Those Moments!

5:08 AM Tann 11 Comments

Ceritanya jaman saya kuliah selalu diisi dengan hal-hal menyenangkan (walaupun ada beberapa drama juga. tsaaah..). Saya punya Partner in Crime (PIC) yang kompak banget sama saya dalam urusan menggila dan membuat orang menjadi gila. Hehehe..

Sebut saja nama PIC saya itu Imam (nama sebenarnya). Setiap wisudaan, kita selalu semangat 45 untuk nyiapin acara-acara yang unik dan kreatif yang bisa bikin kita 'beda' dari angkatan-angkatan lain. Biasanya acara ditampilin pas Wisuda Night, yang mana adalah malam syukuran yang diorganisir sama himpunan kita sebelum hari wisuda official dari kampus besoknya. Misalnya aja, kita pernah bikin parodi 'Academy Awards' dengan tema 70's dan kita bikin awards untuk kaka kelas wisudawan kita, misalnya tergalak, tercantik, terserasi, dsb.. Pialanya kaya gini (handmade bo)


Yang bacain awardsnya temen-temen angkatan aku tapi dandan ala artis tahun 70-an. Seinget saya waktu itu ada Rano Karno, Dewi Yull, Broery Marantika, dll.. Pengisi acaranya ada 'The Beatles' (temen-temen saya ngeband) dan PomPom BOYS!! Bener-bener kocak! sayang videonya gak ada., mana lagunya lucu banget lagi 'Barracuda'. hahaha


tapi anehnya acara ditutup dengan performance dari BBB (Bukan Bintang Biasa) yang mana pada waktu itu lagi ngehits banget! Katanya temanya Old School, tapi ada BBB gimana sih. Hehe..
BBB nya ya temen2 juga (salah satunya saya, ceritanya jadi Laudya Chyntia Bella. Doh!). Pas reff yang terakhir lagu "Let's Dance Together", temen-temen semua satu angkatan maju ke depan (panggung) untuk nari bareng2.. Jadi dengan kata lain, anak Teknik Planologi ITB angkatan 2005 pasti bisa nari BBB. hehe

Ceritanya Personil BBB minus cowo-cowonya

Nah, untuk wisudaan April 2010 dan Oktober 2009, ada yang spesial, karena kita gak sempet mikirin acara persembahan (beberapa orang udah ada yang lulus duluan atau masih sibuk bikin Tugas Akhir alias TA), jadinya saya dan PIC saya berfikir untuk bikinin video aja untuk temen-temen wisudawan kita.. AKhirnya kita dan beberapa teman lainnya sukses juga bikin dua video ini. Videonya iya super garing, jayus, zzzzz, wakwaw, dan sebagainya.. Tapi itu tujuannya. Untuk mengenang masa-masa kejayusan jaman kuliah. Hehehe..

Buat yang April 2010, kita pake lagu 'Sang Pemimpi'. Kenapa? Karena lagunya memotivasi banget dan beat nya enak untuk dibikin video.. Syutingnya di sekitaran kampus dan salah satu rumah kosan temen saya.



Video Wisuda Oktober 2009 ini paling jayus sejayusjayusnya orang. Semua pemeran di video ini lebay bin over-acting, tapi memang buat merepresentasikan karakteristik si wisudawan secara lebay tentunya. Hehe.. Video ini paling jayus, tapi yang paling bikin nangis.. :,)



Nah segitu dulu cerita-cerita jaman kuliah saya. Jadi buat kamu-kamu yang masih SMA dan bercita-cita masuk ITB, jangan takut! Kita masih bisa seneng-seneng kaya gini kok, gak belajar melulu.. Hehe.. jadi kenapa engga Play Hard, Study Harder.. ;)

Love,
B

11 comments:

  1. kenangan indah yg tak terlupakan... dan gk dapat diulang tentu saja :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul Mbak Narti.. sekarang kangen bgt jaman-jaman itu. Waktu dulu pengen cepet-cepet lulus. hehehe

      Delete
  2. Adorable shots! Looks like you had loads of fun =) I miss my high school moments so much. X

    http://rosalindatj.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. High school moments were EPIC! hehehe.. It couldn't be replaced by anything.. :)

      Delete
  3. hahaha kalo kakak kangen waktu wisudaan, gua PENGEN CEPET WISUDAAN 0_0

    ReplyDelete
    Replies
    1. tai hidup setelah wisudaan bisa jadi absurd banget! haha.. semangat, joshua! biar bisa cepet wisuda.. ;)

      Delete
    2. Oops.. typo.. maksudnya TAPI.. hohoho.. sorry! :)

      Delete
  4. LOVE YOUR BLOG <33
    i'm following you
    mind to follow back? :)

    http://www.feliciayohana.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Not at all.. I like your blog as well.. done! :)

      Delete