Tragedi di Hari Paskah

Ceritanya udah agak basi sih sebenernya, tapi berhubung baru mindah-mindahin foto ke iPhoto dan nemu foto yang sangat fenomenal ini, jadi kepikiran untuk cerita disini. Hehe..

Jadi waktu itu lagi long weekend karena Good Friday dan Easter Monday, dan pada jumat pagi seperti biasa saya bangun, bikin sarapan (waktu itu bikin telur rebus), dan abis itu saya pergi kemana ya.. Lupa deh. Perasaan ke kampus buat belajar (jieh belajar. hehe)..

Nah lalu pas saya pulang, saya berasa kok seharian kayaknya ada yang kurang gt hidup saya, tapi saya g nyadar apakah itu. Sampe akhirnya pas malem-malem temen rumah saya orang Armenia pulang dan kita ngobrol-ngobrol. Terus dia ke dapur dan bilang "Whoooaaa..!! Who's egg is it??"
Saya langsung ke dapur dan ternyata oh ternyata.. Saya bener-bener lupa kalo pas paginya saya rebus telor! Dan si telur yang malang sudah begini bentuknya..


TOWEWEWEW..! Saya lupa matiin kompor dan bahkan lupa banget soal si telor rebus saya ini! Ckckck.. Jangan ditiru ya adik-adik! bahaya! Untung kompornya kompor listrik dah..

Trus saya bilang sama temen saya "OMG! That's mine!"
Dan dia cuma ngeliat saya dengen muka shock dan bilang "Oh My God, Bintan! You killed an egg on Easter Day! Oooh, poor egg.."


Emang kasian banget telornya. Haha.. Sejak saat itu saya gak rebus telor lagi untuk kurang lebih 1 bulan. Lebih aman diceplok aja lah, langsung jadi. :p


Love,
B

Comments

Popular Posts