Review: LANEIGE Water Sleeping Mask

11:16 PM Tann 1 Comments

Sebelum berangkat hijrah ke Seoul, saya sudah bertekad untuk mulai merawat diri lagi, karena sejak Zey lahir susah sekali untuk mendapatkan waktu yang pas untuk merawat diri. Kepindahan kami ke Seoul merupakan awal hidup baru lagi untuk kami, dan untuk saya juga..

Salah satu produk favorit saya untuk perawatan wajah adalah LANEIGE Water Sleeping Mask. Awalnya saya beli ini karena tertarik dengan review nya dan sebutan "world best seller" nya. Ini adalah masker yang bisa dipakai tidur. Jadi tidak perlu menunggu sampai kering untuk cuci muka. Kita tinggal mengaplikasikannya sebagai 'cover' setelah produk perawatan wajah lainnya dan tidur deh.

Manfaat produk ini sudah dapat dirasakan sejak pemakaian pertama kali. Di pagi pertama setelah saya memakai produk ini, kulit saya benar-benar terasa lebih halus dan kenyal. Sejak saat itu, saya rutin menggunakan masker ini seminggu dua kali.

Selain untuk memberikan kelembapan pada kulit sepanjang malam, salah satu fungsi LANEIGE Water Sleeping Mask ini juga untuk 'mengunci' nutrisi produk kecantikan lain (serum, krim malam, dll) supaya meresap sempurna ke dalam kulit. Oke banget kan..

Overall, saya memberikan nilai 9/10 untuk produk ini. Very recommended dan worth the price ;)

1 comment:

  1. Mba kalau boleh saran, setiap review tolong dicantumkan price nya. Biar lebih endeus gitu kan kalau tahu harganya hehehe.

    Btw it's nice review. Salam kenal ya :)

    ReplyDelete