Review: LANEIGE Multiberry Yogurt Peeling

7:02 AM Tann 0 Comments

Hehehe.. Kayaknya saya memang cocok sama produk Laneige. Setelah mencoba Water Sleeping Mask (review disini), White Renew Essence, Perfect Renew Cream, Multi Cleanser, dan White Renew Eye Cream, saya akhirnya menambah 'koleksi' saya dengan Multiberry Yogurt Peeling.

Peeling dan scrub adalah dua jenis skin care dengan fungsi yang sama, mengelupas sel kulit mati, hanya teksturnya saja yang berbeda. Scrub biasanya berbutir-butir kasar sedangkan peeling lebih ke creme.

Kesannya? Benar-benar oke!

Pertama, teksturnya yang dilengkapi konjac sangat lembut di kulit. Berbeda dengan scrub yang terasa kasar, saya tidak merasa sedang 'dikelupas' sama sekali.

Kedua, setelah dibasuh wajah terasa lebih halus dan 'ringan'. No needs more words.

Ketiga, setelah dua kali pemakaian, komedo saya mulai berkurang. Padahal saya biasanya punya komedo bandel lho. Tapi ini juga mungkin faktor kosmetik/skin care lain yang comedogenic (tapi belum ketauan produk yang mana. Hiks). Yang penting berkurang.. Hehe.. Happy!

Kesimpulannya, proses peeling memiling dengan LANEIGE Multiberry Peeling ini kurang lebih sama seperti cuci muka jadi less effort banget deh. Cocok buat mahmud miskin waktu kaya saya. Hehe.. Nilainya? Saya kasih 8.5/10.

0 comments: