Hello Kitty Cafe di Myeongdong, Seoul

7:12 PM Tann 0 Comments





Libur lebaran kemarin, kami bertiga benar-benar memanfaatkan waktu untuk quality time dan mengajak Zey jalan-jalan keliling Seoul. Salah satu tempat yang kami datangi adalah Hello Kitty Cafe di Myeongdong.

Cafe ini letaknya di lantai 2 sebuah ruko kecil. Berhubung ruko-ruko di Myeongdong sangat padat, mata kita harus jeli melihat sign "Hello Kitty Cafe" diantara signage-signage lain yang tak kalah heboh. Pintu masuknya pun hanya sebuah pintu dengan tangga kecil menuju ke atas.

Begitu naik, kita akan disambut oleh boneka Hello Kitty yang super besar! Bonekanya dijual lho. Kalau dikurs ke rupiah mungkin sekotar Rp 4.000.000 (wow!).

Cafe ini tidak menjual makanan berat, hanya minuman, desserts, dan aneka pernak pernik Hello Kitty. Tempatnya lucu dan sweet sekali karena serba pink. Kami memesan minuman Greencinno dan Pinkcinno.

Sayangnya, ternyata membawa curious 10 months old baby there wasn't a good idea. Zey gak bethenti minta turun dari kursi, jalan-jalan keliling cafe, dan 'ngoprek' aneka pernak pernik yang dijual. Duh.

Akhirnya kami tidak betlama-lama disana. Hanya sekitar setengah jam karena Zey sudah mulai overstimulated.

Well.. Secara keseluruhan, tempat ini cukup unik untuk dikunjungi jika kamu punya extra time di Seoul. Lumayan buat foto-foto lucu-lucuan. Hehe.  Tapi untuk rate nya sendiri saya akan memberi 6/10 karena minuman dan makanan yang ditawarkan tidak begitu worth the price.

0 comments: