I got an Instant Baby!

I had a great weekend!

Saya mengunjungi keluarga tante saya di Canberra dan seperti biasa sangat menyenangkan! Belanja belanji untuk keperluan winter dan mengunjungi dua pesta ulang tahun temannya sepupu saya. Sepupu saya itu ada dua orang. Yang satu namanya Dillan (umur 5 tahun) dan satunya lagi Arif (umur 2 tahun). Mereka berdua HAHI (Half Australian Half Indonesian) atau Busek (Bule Pesek) atau Anak Indo. hehehe..
Nah, yang ulang tahun ini temennya Dillan..


Jadi kita datang ke acara ulang tahunnya Eden dan Finn (kembar) di salah satu taman di Kota Canberra yang sejuk. Tamunya mostly toddlers pastinya, dan orang tua nya. Saya bener-bener anak bawang deh di acara itu karena saya juga bukan tipe yang bisa main sama anak kecil, dan ngobrol sama orang tua, hanya basi basi aja sebatas "what are doing here?", "how do you like Sydney?", "How is your study?". Bleah..


Nah, tapi.. Dasar alhamdulilah hidup saya selalu diwarnai hal-hal lucu nan konyol, ada satu kejadian yang bikin saya overwhelm banget! Jadi ceritanya saya lagi 'meng-kambing-conge' sendirian, berdiri di sekitaran orang-orang tua sambil asik BB-an saat tiba-tiba ada anak kecil bule pirang banget, sekitar 3 tahunan, cewe jerit-jerit sambil peluk kaki saya. Kelihatannya dia ketakutan karena sesuatu yang jelas dia nutup mukanya ke kaki saya dan merengek-rengek minta digendong.

Walaupun bingung bukan kepalang, yauda akhirnya saya gendong juga tuh bayi bule. Setengah menangis, dia membenamkan kepalanya ke rambut dan bahu saya. Yang bikin tambah bingung adalah, tangannya mulai mencari-cari sesuatu dan masuk ke kerah baju saya! Haha! (I know what she was looking actually) dan mana bisa nolak! -_____-"

Kontan orang-orang pada ngetawain saya dan pada komentar
"Wow.. congratulation, you have a new baby now!"
Yeah sure.. Instant baby! haha
"You're so lucky, skip all those 9 months process"
"Ahahahah! How cute.."

-_________-"

Mama aslinya lalu mulai ngebujukin dia dengan nanya "hey, are you looking for mommy? Mommy's here".. Tapi dia gamau! Tetep meluk saya dengan erat dan nyembunyiin mukanya di bahu saya. Mamanya sampe salting! (Saya juga). Wkwk.. Ada kali 20 menit saya gendong dia sampe akhirnya dia milih buat bareng mama nya..


Entah kapan dia sadar kalau dia salah mama, tapi saya wondering apa yang ada di pikiran dia waktu nyadar kalau dia salah mama. Hmm. mungkin "OMG! This is not my mommy! What should I do? Tapi yasudalah, not bad.. Diem dulu aja bentar, nanggung malu!" hihihi..

Anyway.. Her name is Monica.. :)

Love,
B

Comments

  1. Mbak tann, minta emailnya boleh? Wkwkwk....baca pertama kali blognya langsung ngefans. Saya pengen daftar beasiswa mbak, tapi bukan ADS tapi NZaid. Mau sharing2 pengalaman mbak tann.

    ReplyDelete
  2. I did not know about ur blog and is so cute! i'm following u now :) what about following eachother? :)
    www.meryswardrobe.blogspot.com

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts