Tragedi SMS

10:01 PM Tann 0 Comments

Okay..
Ini cerita tentang kebodohan saya kepada salah satu housemate saya seorang Australian sejati bernama Steve. Saya kasih tahu dulu ya bahwa saya adalah tipe orang yang kalau denger lagu untuk pertama kali dan saya suka lagunya, saya akan catat liriknya untuk dicari nanti di internet.
Jadi hari itu cerah sekali. Saya dan dua orang teman berjalan-jalan di sekitar Sydney suburbs pake mobil teman saya. Pada suatu waktu, teman-teman saya harus meninggalkan mobil dan tinggal lah saya sendirian dalam mobil. Pada saat itulah saya mendengar lagu ini dari radio mobil. Saya pikir liriknya lucu:

"Mama always told me, papa always warned me, don't hang around with boys like you" (360-Boys Like You)



Jadi saya langsung ambil handphone saya dan nulis "don't hang around with boys like you" di kolom SMS. Waktu itu kolom SMS yang pertama adalah buat Steve, karena terakhir dia SMS saya. And somehow,. Karena kebiasaan, saya langsung pencet tombol enter! hahaha.. Akhirnya potongan lirik itu pun berhasil terkirim dengan manisnya ke Steve!

Sumpah gak bisa berhenti ketawa saat itu. Campur aduk antara berasa konyol, gak enak, takut, dll.. Haha.. Gak kebayang dia lagi asyik kerja tiba-tiba dapet SMS begitu, pasti langsung mikir "hello! emang gue ngapain lo??". Hahaha.. Tapi untungnya teman saya itu punya selera humor yang sangat bagus dan bukannya marah, dia malah bales lebih lucu ;)


Oh well..
Another reason to make me laugh and love my life more.. :)

Love,
B

0 comments: