Baby Roll Play

5:25 AM Tann 0 Comments



Sejak jadi ibu (dan tanpa ART ataupun nanny), salah satu barang mewah yang jarang saya dapatkan ada privacy atau me time. Termasuk saat.. Di toilet! Hahaha.. Bagaimana tidak, mandi saja bareng sama Zey dan saat melakukan 'panggilan alam' pun Zey suka ngintil. Hadeh..
Tepat di sebelah toilet di rumah kami adalah dinding dengan tempat toilet paper (seperti gambar di bawah ini). Saat menunggu saya 'doing business', Zey biasanya bermain dengan toilet paper dan itu bikin saya jadi gak tenang haha.. Jadilah saya berfikir untuk membuat sesuatu yang bisa membuat dia anteng di kamar mandi tanpa membuat saya khawatir. Jadilah saya membuat Baby Roll Play ini.



Bahan-bahannya mudah:
- Karton bekas tisu dapur (kitchen paper)
- Kertas kado warna warni (saya pakai 3 warna, kebetulan ada di rumah)
- Gunting
- Selotip/double tape

Caranya mudah. Pertama-tama karton bekas tisu dapur dibagi 2, dimasukkan ke dalam tiang (bisa tiang apapun yang terdapat di rumah sih). Satukan kembali dengan selotip.



Setelah itu potong-potong kertas kado sesuai ukuran karton. Lekatkan ke karton dengan selotip/double tape. Lanjutkan dengan semua warna kertas kado.



Voila! Jadi deh! Sekarang Zey punya mainan baru tanpa harus menghambur-hamburkan tisu toilet. Bayi senang, ibu tenang.. Hehehe


0 comments: