May Days are Totally Mayday!

5:03 AM Tann 1 Comments

Setelah 4 bulan lebih tinggal disini, saya belum pernah ngerasain se-depressed yang saya alami bulan Mei ini. Itulah mungkin sebabnya di bulan ini saya belum posting lagi, dan karena itu saya terinspirasi untuk nulis post ini.

Bulan ini, saya punya 9 deadline tugas yang semuanya bervariasi (presentasi, essay, bahkan tugas yang membutuhkan kreatifitas kayak bikin video atau website). Seru sih, dan karena saya suka materinya juga, jadi sebenernya saya sangat bersyukur dikasih tugas-tugas itu. Tapi capeknya gak nahan. Hampir setiap hari saya habiskan di perpustakaan dari pagi sampai malam.
Selain itu, ada juga block-class dimana kelasnya adalah hari jumat-sabtu-minggu jam 9 pagi sampe jam 5 sore! Ya ampuuunn!! Pengen nangis deh nih rasanya stolen weekend!

Ditambah lagi, bapak kos yang baru gak bisa nunggu saya untuk pindahan bulan Juni karena katanya kelamaan, kata dia kalo engga bulan ini, mau dikasih ke orang lain kamarnya padahal saya udah jatuh cinta banget sama kamarnya karena saya dapet balkon sendiri dan rumahnya ada kolam renang. Jadilah job-desc saya bulan ini ditambah dengan pindahan juga. Dan inilah kamar baru saya.. :)



Well, bulan ini yang paling menghibur saya adalah Indomie. Ya, tanpa bermaksud promosi atau apa, tapi memang itulah yang rasanya paling 'familiar' di lidah. Bikin saya sedikit feels like home (lebaynyo! hehe). Saya terlalu sibuk buat masak 'decent food', dan tempat catering udah full book, jadilah.. T,T

Nah, tapi hikmahnya adalah, sekarang saya jadi punya bahan postingan tentang 'Common Problems yang Dihadapi Mahasiswa Perantau'. Saya tulisnya di blog Neng Koala. Blog gabungan mahasiswi-mahasiswi Indonesia yang sedang berkuliah di Australia. Cek post saya di sini ya.

Cheers!
Tann

1 comment: