Kopaja oh Kopaja..

Eeeergh..!! Sebal sekali!

It's been a month since I live in Jakarta, but still.. Saya belom bisa naik Kopaja! *nangis guling2
Oia buat yang belum tao kopaja, bentuknya kaya begini nih: (dari mbah google)


Yah.. cakep kan? hehe.. kayak mini bus gitu, dan sebenernya it's totally ok kok untuk naik kopaja, cuma dasar aja sayanya yang kelamaan tinggal di Bandung gak pernah nemu ginian. Hehe..
Gini ya.. Saya kan perlu bolak-balik dari gedung Sentra Mulia ke Kantor Australia Awards, dan berhubung tempatnya deket, saya biasanya naik Kopaja.. Cuma si Kopaja ini sradak sruduk banget! Serem sumpah!
Dia gak pernah bener-bener berhenti pas naikin dan nurunin penumpang sampe ada aturan 'naik pake kaki kanan, turun pake kaki kiri'.. Tujuannya buat menyeimbangkan tubuh kita dan gak jatoh..

Dan ceritanya tadi sore saya abis dari kantor Australia Awards buat ngasih dokumen yang kurang buat apply ke universitas, pulangnya naik Kopaja kan tentunya. Dan ternyata kursinya penuh dan saya cuma bisa berdiri sambil pegangan ke besi-besi kursi. Yang bikin bete adalah, susah banget jaga keseimbangan! Entah kenapa saya belum bisa berdiri dengan kalem dan tegak, pasti aja mau jatoh tiap mobilnya ngerem atau ngegas.. I feel like a fool! haha..

Oh well..
Dan itu juga salah satu hal yang bikin saya makin parno tinggal di Jakarta. But seriously, saya lebih ngerasa deg-degan saat harus tinggan di Jakarta bareng suami nanti daripada tinggal di Sydney sendirian.

Can I live in another city, except Jakarta, bih..?? :(

Dan beberapa gambar dari si mbah google yang bikin saya makin parno. Wakakak..

Kopaja mejeng ke kiri

Kopaja lagi atit,.

Kopaja lagi bobo siang..

Yang baik ya, Kopaja.. Jangan bandel! huh

Technorati Tags:

Comments

Popular Posts