Menghilangkan Noda Lipstik dari Kain



So.. This was happening one day. Silence never been a good sign when you have a toddler, and this happened with mine. Baru banget satu hari beli lipstik The Face Shop yang menurut saya warnanya cantik banget, eh besoknya sudah dipatahkan Zey daaaan belepotan kemana-mana termasuk ke dress cantiknya. Aaaaa...

Singkat cerita problem solved.

But this mama hasn't learned her lesson, and now she got one so she feels the need of writing this post and let other mamas know..

Pagi tadi, saya lupaaaa mengunci laci kosmetik saya dan Zey mengambil lipstik yang lain (kali ini milik adik saya yang sedang liburan di Seoul), dan dengan semena-menanya 'melukis' dengan lipstik DI SOFA!! GOSH! I was freak out because I love the sofa so much! Panik, saya pun mengambil tisu basah dan mulai menggosok. Tidak berhasil. Lalu saya ingat kejadian pertama dan yang saya lakukan adalah:

Menggosok baju Zey dengan sabun cuci muka.

Alhasil, saya ambil sabun cuci muka saya dan saya gosokkan dengan menggunakan tisu basah ke bagian sofa yang terkena lipstik. Ajaib! Setelah menggosok untuk waktu yang tidak lama, noda lipstik di sofa pun menghilang. Hilang lang lang! Walaupun harus mengorbankan berjuta-juta tisu basah dan sabun muka, tapi tak apalah demi sofa kesayangan. Wkwkwk..

Well, pelajaran untuk para mama ya.. Hati-hati dengan balita anda dan lipstik! They can be verrryyy meeeaaann.. Hahaha

Comments

  1. anakku bukannya lipstick, tapi spidol permanent! di sofa kesayangan! diurek-urek! pasrah aja emaknya lah, kudu manggil professional karena sofa kulit tapi mahal, ah sudahlah haha

    ReplyDelete
    Replies
    1. Oh noooo.. Seriusan mom? aaah.. semoga bisa hilang total ya noda nya

      Delete

Post a Comment

Popular Posts