I Locked Myself Outside!

Sooo... Stupid! Haha! Itulah kalimat pertama yang terpikir sama saya saat saya sadar bahwa saya gak sengaja 'ngunci' pintu kamar pada saat ke kamar mandi. Jadi ceritanya saya baru pulang jalan-jalan dari city (pusat kota) sama temen saya dan berhubung hari ini cuacanya cerah dan udaranya enak, jadi saya memutuskan buat pake high heels (wedges sih) setinggi 12cm untuk jalan-jalan. Biar kayak barbie-barbie gimanaaa gitu (apeuuu)..


Nah trus ya, disini kan kalau pindah dari satu tempat ke tempat lain biasanya jalan kaki, nah dengan sepatu itu di kaki saya yang bantet, saya jalan-jalan ada kali sekitar 5km kalo ditotal. Include window shopping dan jalan-jalan dalem toko, dan kebayang gak sih kaki pegelnya kaya apa. Walaupun ujung-ujungnya saya nyerah dan ganti pake sendal lipet, tapi tetep aja turun bis harus jalan 677 meter untuk nyampe ke rumah..

Sampe rumah, setelah beres-beres dikit dan ganti baju, saya ke kamar mandi untuk lalalili dan wawewo (gitu deh, ngerti kan ya? hehe) dan di kamar mandi saya mikirin abis ini mau apa ya, enak banget kayaknya rebahan sambil nonton film. Tapi ternyata.. Kandas sudah harapan karena pas saya mau balik ke kamar, jengjeng!! pintunya gak bisa dibuka! T__T
Sedikit gak percaya, saya pejemin mata bentar berharap ini mimpi, trus coba buka lagi. Gak bisa! Wews..


Akhirnya saya ke kamar temen saya orang Chinese trus bilang sama dia that I accidentally locked myself out, and she was then borrow me her mobile phone to call our landlord. Pas saya telepon landlord (bapak kos) saya dia bilang: "Oohh.. Well, Bintan.. Actually you know what? I just got off from Patricia not too long ago. But it's alright, I'm gonna be there in an hour!"

*Chirp..Chirp..Chirp..

Akhirnya saya nunggu selama kurang lebih 50 menit di kamar housemate saya. Mana besok dia ujian lagi, lagi belajar dia. Ganggu banget gak sih. Haha.. Dan akhirnya si bapak kosa dateng dan bukain pintu saya. Pheeww...

Dan kata-kata terakhir bapak kos: "Bintan, this is the last time, ok!"

Loooll!! Siap pak, siaaappp!!

Love,
B

Comments

Popular Posts