An Overwhelming Fast Changing

Okay..

Where should I begin? It's quite a year ago since my last post. Tanpa sadar saya sudah tidak pernah menyentuh blog ini lagi sampai pada hari ini, saya berfikir untuk menulis sesuatu lagi, mulai aktif lagi.


Where have I've been?

Setelah saya pikir-pikir, selama dua tahun ini banyak sekali perubahan yang terjadi di hidup saya. Perubahan-perubahan yang sangat bermacam-macam yang pasti membuat hidup saya kayak es campur. SERU, MANIS, SEGAR! Hehehe..

Sepulangnya dari menimba gelar Master of Sustainable Development di Australia, saya bekerja sebagai Sustainability Consultant di PricewaterhouseCoopers Indonesia (PwC Indonesia) and I loved it so much!! Bidangnya sesuai dengan keilmuan saya, lingkungan dan teman kerja pun menyenangkan. Sayangnya, saya harus meninggalkan pekerjaan itu karena suami saya tiba-tiba dipindahtugaskan ke kantor perwakilan luar negeri. Ternyata, proses birokrasi yang berbelit-belit membuat kepergian kami tertunda padahal pada waktu itu saya sudah terlanjur resign. Di saat yang bersamaan juga saya mengalami keguguran. Di tengah-tengah kegalauan yang luar biasa itu, saya pun sedikit demi sedikit berusaha menata kembali hidup saya..

Sampai akhirnya saya sampai di titik sekarang ini. What's new with Bintan Sholihat?

I am now a mother of beautiful daughter Tanisha Guzella Maharizky..
I am now a hijabi :)
I am now the CEO of my own nursing wear label NyoNya Nursing Wear something that even earn much much more than my PwC salary

Yeah that's quite a lot of things happening for such a short time (one year).. No wonder it's quite overwhelming, right?? So for now, saya sudah siap untuk sharing-sharing lagi. Yuk aaahhh.. ;)

Comments

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. syukur sekarang sudah berhijab alias berkerudung ... pasti akan lebih cantik :D

    ReplyDelete
  3. syukur sekarang sudah berhijab alias berkerudung ... pasti akan lebih cantik :D

    ReplyDelete
  4. whoaaa, welcome back! tadinya rada ga percaya gitu ada postingan Tann di feeder, hihi... akhirnya nyari2 deh postingan pertama sejak vacuum, dan ketemu! selamat yaaa buat semuanya :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts