Bangga Jadi Cewe Indonesia

Sering ngerasa sirik sama cewe2 bule disana?? Karena mereka punya rambut pirang, kulit seputih salju, tinggal di kota maju dan canggih, dsb??

Tunggu dulu Ladies.. Kita cewe Indonesia wajib berbangga diri, kenapa? Aku kasih tau beberapa alasannya yaaa...

1. Sexy Tanned Skin
Matahari bersinar sepanjang tahun di Indonesia.. It means kita ga perlu nunggu berbulan-bulan buat bisa dapetin sexy tanned skin (kulit kecoklatan) kaya yang cewe2 bule mau.. Kulit cewe Indonesia juga terkenal muus tanpa bercak2 apapun warna kulitnya.. sooo.. kenapa kita ga bangga??

2. What make us beautiful from head to toe is in Our land
Cewe2 di luar sana bisa aja pake produk super mahal yang dibuat dengan teknologi canggih buat bikin mereka tetep cantik. Kita? Kita punya semuanya.. Indonesia gudangnya rempah2 dan sumber daya alam lainnya yang bisa bikin kita cantik mulai dari ujung rambut sampe ujung kepala..
Mau rambut tebel? pake lidah buaya
Mau kulit mulus tanpa jerawat? minum jus tomat
Kuku kaki bening? pake bawang putih

Atau kamu bisa pake produk2 buatan Indonesia kaya lulur sekar jagat, dan lain2 yang pasti bisa kmu temuin dimana2 di Indonesia ini... =)

3. What make us beautiful from the inside is in our heritage
Bosen denger kata2 nenek 'anak perempuan gak boleh ketawa kenceng2!'.. 'Anak perempuan duduknya harus manis!' .. 'Kalo lewat depan orang tua harus merengkuh jalannya!'..?? pernah?? aku pernah! hehehe..
Easy, ladies.. Kita harus bersyukur banget karena kita punya tradisi dan nilai2 tradisional yang tentunya ngejaga kita buat jadi cewe yang behave dan punya manner.. =)
Bukannya old school atau kuno, tapi tradisi yang ada ini harus kita ambil yang bagus2nya dan tentunya disesuaikan juga sama perkembangan jaman sekarang dooong.. Itu yang bakal jadi identitas kita sbg bangsa Indonesia!

4. Magnificent natural resources and tourism destinations
Mau jalan2 kemana aja semua ada di Indonesia..!! mulai dari gemerlapnya kota, (banyak) pantai.. (banyak) gunung,. (banyak) danau.. (banyak) wisata sejarah..
Semuanya cuma butuh sedikit promosi aja biar dunia tau betapa kayanya Indonesia..

5. We live in developed coutry!
Kenapa?? Ini kesempatan dan tantangan yang besar banget buat kita cewe Indonesia.. Justru di negara berkembang lah kita bisa menggali potensi diri sebanyak2nya, berjuang sekeras2nya biar kita 'dipandang' sama dunia.. ini kesempatan buat qta cewe2 buat jadi SOMETHING.. ga sekedar nothing.. hehehe,.

So, masih punya alasan buat ga bangga jadi cewe Indonesia?? =)


Comments

Popular Posts