About Me..



Assalamualaikum..

Kenalin saya Bintan Sholihat. Boleh lah panggil Bintan, Tann, atau ‘mimim’, panggilan yang baru saya dapatkan sejak tahun 2016 setelah anak pertama saya bisa bicara. :)


Dari archive blog bisa terlihat jika saya memulai blog ini sejak lama sekali (tahun 2010), maka teman-teman akan temukan perjalanan diri saya selama itu. Mudah-mudahan perjalanan menuju menjadi yang lebih baik & bisa memberikan hikmah untuk yang membaca.


Sebelum kolom ‘about me’ ini diupdate, saya sempat menulis bahwa saya pernah menjalani berbagai macam ‘profesi’ dalam kehidupan ini. Here was my ‘about me’. Hehe..



Now, fast forward to 2023, I will proudly say that after all those different adventures in life, I am ended up in becoming a full time mother for my two children; Zeya (8) & Reign (4). Mendedikasikan waktu, tenaga, & pikiran hanya untuk anak-anak. Tapiiii.. Inshallah seperti salah satu hal yang saya percayai bahwa I’ll do my best in what’s in front of me, saya mencoba melakukannya dengan serius. 


Saat ini, saya sedang mendalami Pendidikan Waldorf melalui Waldorf Early Childhood Education Seminar, juga aktif mengurus @waldorfjakartacenter 

Biidznillah, mengenal Pendidikan Waldorf membawa saya lebih banyak mencoba untuk mengenal Sang Khalik & diri sendiri. Jadi mungkin start from now, tulisan tidak banyak seputar kesotoyan duniawi tips bisnis & the bla (haha).. Tapi lebih banyak refleksi & kontemplasi (berat gak gaes?)


Anyway, if you want to see our learning journey in daily basis check @playwithzey on instagram.


So, selamat membaca dan semoga bermanfaat.



Love,

B



Comments

Popular Posts